PENANDATANGANAN PKS, RPP, DAN RKT ANTARA BKSDA BALI DAN PPSDM GEOMINERBA

PENANDATANGANAN PKS, RPP, DAN RKT ANTARA BKSDA BALI DAN PPSDM GEOMINERBA
26 Jul, 2024

PENANDATANGANAN PKS, RPP, DAN RKT ANTARA BKSDA BALI DAN PPSDM GEOMINERBA

26 July 2024 | Seputar BPSDM ESDM

Surakarta - Kegiatan Penandatanganan PKS, RPP, dan RKT antara BKSDA Bali dengan PPSDM Geominerba tentang Penguatan Fungsi Taman Wisata Alam Gunung Batur Bukit Payang dan Taman Wisata Alam Panelokan Melaui Pemanfaatan dan Pengembangan Pusat Pelatihan Geominerba Batur sebagai berikut : 

1. Penandatangan dilaksanakan pada hari Rabu, 24 Juli 2024 bertempat di salah satu hotel kota Surakarta dan dihadiri para pejabat di lingkungan BKSDA Bali dan Perwakilan dari PPSDM Geominerba

2. Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama Antara Kepala Balai Konservasi Sumber Daya Alam Bali, Direktorat Jenderal Konservasi Sumber Daya Alam dan Ekosistem, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan dengan Kepala Pusat Pengembanagan Sumber Daya Manusia Geologi, Mineral dan Batubara, Badan Pengembangan Sumber Daya Manusuia Energi dan Sumber Daya Mineral, Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral tentang Penguatan Fungsi Taman Wisata Alam Gunung Batur Bukit Payang dan Taman Wisata Alam Panelokan melalui Pemanfaatan dan Pengembangan Museum Gunung Api dan Pusat Pelatihan Geominerba Batur.

3. Penandatanganan Pelaksanaan Program (RPP) Penguatan Fungsi Taman Wisata Alam (TWA) Panelokan dan Taman Wisata Alam Gunung Batur Bukit Payang Melalui Pemanfaatan dan Pengembangan Museum Gunung Api Batur.

4. Penandatanganan Rencana Kerja Tahunan (RKT) Penguatan Fungsi Taman Wisata Alam (TWA) Panelokan dan Taman Wisata Alam Gunung Batur Bukit Payang Melalui Pemanfaatan dan Pengembangan Museum Gunung Api Batur.


BKSDA Bali dan PPSDM Geominerba akan menindaklanjuti atau mengimplementasikan program-program yang telah tertuang di dalam PKS, RPP, dan RKT. (EP)