PPSDM GEOMINERBA MENGGELAR MEDICAL CHECK UP UNTUK SELURUH PEGAWAINYA

PPSDM GEOMINERBA MENGGELAR MEDICAL CHECK UP  UNTUK SELURUH PEGAWAINYA
14 Jun, 2024

PPSDM GEOMINERBA MENGGELAR MEDICAL CHECK UP UNTUK SELURUH PEGAWAINYA

14 June 2024 | Seputar BPSDM ESDM

Bandung, Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia, Geologi, Mineral, dan Batubara (PPSDM Geominerba) menggelar pemeriksaan berkala Medical Check Up terhadap para pegawainya untuk mendeteksi gangguan kesehatan akibat aktivitas dalam pekerjaan, atau yang dapat mempengaruhi kemampuan dalam menjalani pekerjaan.

Diikuti oleh Aparatur Sipil Negara (ASN), Pegawai Tidak Tetap (PTT), Pegawai Outsourcing. Kegiatan ini juga dilakukan dalam rangka peningkatan kinerja pegawai, yang berlangsung selama dua hari (12-13 Juni 2024) di Aula Lantai 7 Gedung Diklat PPSDM Geominerba.

Tujuan dari Medical Check Up adalah untuk memeriksa kondisi kesehatan pegawai secara menyeluruh. Langkah ini bertujuan untuk mendeteksi masalah kesehatan yang mungkin tidak terlihat dan untuk mengetahui kondisi kesehatan umum pegawai. Medical checkup bisa meliputi pemeriksaan rutin seperti pengukuran tekanan darah, tes darah, dan pemeriksaan fisik oleh dokter. Hasil dari Medical Check Up bisa membantu pegawai untuk mengetahui kondisi kesehatan mereka dan memungkinkan untuk mendapatkan pengobatan atau perawatan yang diperlukan jika ditemukan masalah kesehatan. (EP)