PPSDM KEBTKE RAIH JUARA KE-2 LOMBA HEMAT ENERGI GEDUNG PERKANTORAN

PPSDM KEBTKE RAIH JUARA KE-2 LOMBA HEMAT ENERGI GEDUNG PERKANTORAN
17 Agu, 2021

PPSDM KEBTKE RAIH JUARA KE-2 LOMBA HEMAT ENERGI GEDUNG PERKANTORAN

17 August 2021 | Seputar BPSDM ESDM

Lomba Hemat energi (LHE) Gedung Perkantoran di Lingkungan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral Tahun 2021, Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Ketenagalistrikan, Energi Baru terbarukan dan Konservasi Energi (PPSDM KEBTKE) menjadi salah satu Pemenangnya.


Laode Sulaeman Kepala Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Ketenagalistrikan, Energi Baru terbarukan dan Konservasi Energi (PPSDM KEBTKE) mengucapkan rasa syukur Alhamdulillah, tepat pada tanggal 17 Agustus 2021 ini PPSDM KEBTKE menerima anugerah Juara ke-2 Lomba Hemat Energi Gedung Perkantoran Tingkat Kementerian ESDM yang diikuti oleh 24 Unit kerja pada 9 Unit Eselon 1 di Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral.


Tentu ini sesuatu yang membanggakan dan akan menjadi motivasi positif buat jajaran kami untuk terus berupaya dengan berbagai inovasi untuk menjadi "role model" dalam konstelasi energi nasional, khususnya pada hari ini adalah di bidang konservasi energi. 


Lanjut Laode, saya menghimbau kepada seluruh jajaran PPSDM KEBTKE untuk tidak tenggelam dalam rasa puas dan bangga, kita harus terus bergerak cepat dan berjuang meraih prestasi-prestasi berikutnya. 


Lomba Hemat Energi yang dimotori oleh Direktorat Konservasi Energi menjadi ajang untuk mengapresiasi upaya seluruh unit-unit di lingkungan KESDM agar bersama menjadi role model dalam manajemen energi menuju Indonesia yang lebih hebat dalam pengelolaan energi, ungkap Laode.


Selain melaksanakan pelatihan dan sertifikasi bidang konservasi energi, diharapkan PPSDM KEBTKE menjadi salah satu contoh lembaga pemerintah yang menerapkan dan melakukan inovasi konservasi energi serta hemat energy, Tutup Laode.


PPSDM KEBTKE SIAP menjadi bagian dan Partner Terpercaya dalam pengembangan SDM Bidang Ketenagalistrikan Energi Baru Terbarukan dan Konservasi Energi. 


PPSDM KEBTKE TANGGUH PENUH ENERGI!

kerja CEPAT, CERMAT, PRODUKTIF

JUJUR, PROFESIONAL, MELAYANI, INOVATIF, DAN BERARTI

Informasi pelatihan, sertifikasi, dan jasa umum:

Sdr. Akhir Setiadi (HP.0856-4985-8447),

Sdr. M. Zuhud Andrya (HP.0819-0770-3764),

Sdr. Zulfa (HP.0823-7604-1564),

Sdr. Nico Juni Ferson (HP. 0811-8123-490)

Sdr. Hari Zana (HP.0812-8110-2149),

Sdr. Anggit (HP. 0852-8804-0600)

Email: informasi.ppsdmkebtke@esdm.go.id

Web https://ppsdmkebtke.esdm.go.id/

(SA)