Anak Teknik Produksi Migas jadi Mas Penampil Terbaik Jateng 2024

Anak Teknik Produksi Migas jadi Mas Penampil Terbaik Jateng 2024
26 Sep, 2024

Anak Teknik Produksi Migas jadi Mas Penampil Terbaik Jateng 2024

26 September 2024 | Seputar BPSDM ESDM

Dengan luwesnya, Muhammad Franchy Luthfan Rahmadina menampilkan perpaduan seni geguritan, wayang dan menari serta memainkan saron (salah satu jenis alat musik gamelan jawa). Rupanya apa yang ditampilkan oleh Franchy di panggung ini memberikan kesan mendalam bagi para juri hingga menobatkannya sebagai Mas Penampil Terbaik 2024, pada ajang pemilihan Mas Mbak Jawa Tengah 2024 (19-22/09/2024), di Semarang.

Franchy yang saat ini berkuliah di PEM Akamigas Program Studi Teknik Produksi Migas tingkat 1 ini menyukai hal-hal yang dirasa baru sehingga mengikuti lomba ini untuk bisa menggali potensi diri dan tentunya memperluas jejaring relasinya. Seperti halnya dengan Ajang Pemiihan Mas Mbak Jawa Tengah 2024 ini.

Setelah vakum selama 4 tahun, kembali Ajang Pemilihan Mas Mbak ini dilaksanakan untuk lebih menggairahkan potensi wisata di Jawa Tengah. Di ajang 2024 ini, Pemilihan Mas Mbak Jawa Tengah diikuti oleh 33 Kabupaten di Jawa Tengah. “Alhamdulillah, senang rasanya mendapat pengalaman baru dan relasi di Jawa Tengah apalagi bisa meraih prestasi sebagai Mas Penampil Terbaik. Semoga lomba ini dapat diselenggarakan kembali dan lebih luar biasa,” ujar Franchy. (drm, https://akamigas.ac.id/)